Rabu, 21 Agustus 2019

DAUN CINCAU KAYA KHASIAT DAN MANFAAT



Kandungan Nutrisi Daun Cincau untuk kesehatan
Kalau kita membahas tentang kekayaan yang ada di Indonesia tentunya tidak akan habis, karena jangankan batu, emas, yang bisa menghasilakan dollar, bahkan  tumbuhan yang berada di negeri tersebut pun banyak manfaat dan khasiatnya, contohnya seperti cincau yang biasa di manfaatkan daunnya.

Bahasa cincau sebenarnya dari bahasa hokkian sienchau yang lazim dilafalkan di kalangan Tionghoa. Nama tersebut sebetulnya mempunyai sebutan ilmiah Mesone. spp. Dan banyak tumbuh subur dipedesaan. Tumbuhan yang berkhasiat dan kaya manfaat tersebut sering di jadikan bahan gel yang berbentuk hampir sama dengan agar-agar akan tetapi cincau ini bisa dijadikan obat dan minuman yang menyegarkan.

Minuman yang sering memakai bahan tersebut biasanya es campur dan es cream dan rasanya mak nyusss bikin seger dan membuat kita ngiler, apalagi kalau diminum pas waktu panas menyengat tentunya akan ketagihan.

Daun Cincau ini bisa menjadi makanan atau minuman tentunya harus melalui pengolahan terlebih dahulu. Agar rasanya nikmat dan segar silahkan baca caranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar